Senin, 10 September 2012

Pakaian Bandung Dan Kulinernya Memang Nikmat


Paris Van Java, alias kota Bandoeng merupakan salah satu kota dengan pergerakan mode dan trend tercepat di Indonesia, wajar saja bisa cepat wong koleksi pakaian bandung nya aja bisa dibilang mendominasi 80% untuk keperluan mode di Bandungnya sendiri. Mulai dari Kaos oblong hingga gaun cantik unik dengan harga super miring pun bisa anda dapatkan di kota yang pernah di kangkangi oleh bangsa belanda dan jepang pada jaman penjajahan dahulu kala ini.



Selain terkenal akan Industri pakaian bandung nya, kota ini sendiri menawarkan sejumlah keunikan dan kesenangan yang berbeda pada setiap pengunjung dan pendatang yang ingin berwisata atau sekedar cuci mata di pusat kota ataupun di beberapa tempat wisata terkenal di kota bandung. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya tempat dan jenis wisata yang ditawarkan, baik itu berupa wisata alam, wisata kuliner, hingga wisata belanja. Pokoknya bisa dibilang di bandung itu memang super lengkap bagi sebagian orang yang ingin menghamburkan uangnya untuk sekedar bersenang-senang bersama keluarga ataupun orang special.


So memang jika anda ingin berniat melepas lelah sekaligus merefresh pikiran anda, bandung memang merupakan salah satu tempat kunjungan wisata no.1 yang harus anda kunjungi pastinya.

Artikel terkait - Menikmati Sajian Pakaian Bandung Murah Berkualitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar