Jumat, 18 November 2016

Gaya Hijab Trend Dalam Menyiasati Baju Pendek



Promod Indonesia – sekarang ini banyak sekali tren berpakaian dalam berhijab namun jika anda masih baru dalam menggunakan hija pastinya kami sangat banyak memiliki koleksi baju pendek, sehingga kmu enggan menggunakan baju tersebut. Padahal jika di piker lagi baju pendek itu bisa kamu gunakan dalam berhijab. Tentu kamu harus pintar dalam menyiasati koleksi baju pendek kamu ini agar bisa di pakai dalam berhijab. Untuk itu simak uraian di bawah ini yah !

1. Gunakan lah Long Cardigan
   gaya ini bisa kamu ambil karena memakainya simple, anda cukup mempadukan celana coundry favorit anda kemudian tambahkan lah long cardy ini agar hijab anda semakin trendy. Dengan cardigan panjang akan membuat anda trend namun tetap effortless. Simple kan.

2. Pakailah Dress Sleevel (tanpa lengan)
    untuk anda yang suka pakai dress ada baiknya anda mencoba ini, caranya ialah kamu bisa menggunakan dress panjanh sleeveless caranya kamu cukup memadukannya dengan jaket ataupun cardigan yang panjangnya sebatas pinggang guys. Namun anda harus menghindari pemakaian cardigan yang panjangnya melebihi pinggang karena akan membuat penampilan terlihat menumpuk guys.

3. Rok Pendek dan Jegging
    anda gak PD menggunakan rok pendek buat huijab ? untuk menampilkan hasil hijab yang bagus dan menarik sebaiknya anda harus coba deh anda memadukan rok pendek di atas lutut di padukan dengan celana jegging agar penampilan kamu terlihat lebih lucu dan manis deh.

4. Sport style
    anda bisa kok mencoba memadukan celana sporty dengan kaus longgar dengan cropped top berlengan pendek dan boots keren.

5. Pakailah Kaus Panjang dan Kemeja Pendek
    bagi anda yang suka memakai kaus panjang dalam berhijab sebaiknya coba deh memadukannya dengan kemeja berlengan pendek agar tampilanmu terlihat tomboy dan effortless lalu di padukan dengan boots trendy. Di jamin bakal keren.

Dengan paduan hijab tersebut penampilan hijab mu akan terlihat lebih fresh dan nyaman deh, terima kasih semoga bermanfaat. silahkan beri komentar, saran ataupun kritik yah guys,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar