Senin, 21 November 2016

Penampilan Ingin Simpel dan Nyaman Saat Travel ? Simak Tipsnya

Haii sahabat ted baker Indonesia, tentu menjadi seorang traveler kamu perlu meyiapkan beberapa hal mulai dari lokasi, tiket pesawat, biaya dan barang barang yang kamu butuhkan. tapi jangan salah sebagai seorang traveler kamu juga harus tau kostum apa yang kamu gunakan dan bawa, jangan asal bawa dan pakai aja broo :v

Nah untuk artikel kali ini ted baker Indonesia akan memberikan tips kostum yang pas buat kamu.. mari kita simak bareng bareng yuks..

1.    Cukup gunakan Kaos, sudah bisa buat nyaman
kemana dan dimana pun kamu pergi, pasti kaos akan menjadi salah satu pilihanmu. Seperti gaya hidup yang bahwa kostum dalam berjalan jalan sangat di perhatikan dari segi kenyamanannya. Hal ini di lakukan untuk membuat kamu nyaman. Hindarilah pemakaian baju yang polo shirt, karena jenis kostum ini tidak menyerap keringat maupun air saat kamu kehujanan.

2.    Mungkin celana kargo bisa kamu jadikan kostum travelling kamu. Karena potongan yang pendek.
bertravelling sembari menggunakan celana pendek itu emang asik, nyaman dan gak rempong dan sangat ringan di bawanya. Emang sih celana pendek itu gak bisa jadi jaminan kamu untuk terserang sengatan dan gigitan serangga. Beda lainnya jika kamu gunakan celana kargo, ukuran yang fleksibel , bisa di sambung menjadi panjanng pendek.

3.    Ada baiknya sih kamu gunakan jaket yang agak tebal, selain menghangatkan tubuh, bebas terkena masuk angin, kamu bisa gunain lagi loh sebagai alas kepala kamu.
tidak ada salahnya jika kamu membawa jaket yang tebal kan. Apalagi di pendakian atau di perjalanan tidak di sediakan bantal buatmu.

4.    Gak mau kan bawa tas kecil hanya untuk menyimpan barang barang darurat kamu. pakai saja jaket atau rompi yang memiliki banyak kantong.
buku catatan, kunci, gadget, kacamata, dan lain sebagainya, masih mau kamu taruh di tas kecil ? jangan merasa panic dan takut jika barang barang itu gak ada. Cukup kamu gunakan jaket atau rompi yang memiliki banyak kantung yah kamu bisa menyimpan barang barangmu . untuk bahannya yah pilih aja yang ringan.

5.    Coba dah kamu bawa atau pakai jam tangan, supaya bisa mengingatkan kamu pada waktu.( tapi yang anti air)
kadang kamu kalo travelling suka gak ingat waktu atau gatau pukul berpaa dan berapa hari. Karena terlalu menikamati sih. Nah biar ada pengingatnya coba deh kamu gunakan pakai jam tangan.

6.    Kostum udah siap, nah tinggal tambahannya yaitu sepatu. Jangan lupa
aneh yah kalo kelengkapannya udah siap masa alas kakinya gak siap/ada. Buat kamu yang travelling coba deh kamu gunakan sepatu yang memilki tingkat keamanan dan cukup tinggi. Ets tentunya bukan sepatu pantopel yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar