Selasa, 08 November 2016

Tutorial Dalam Berpenampilan Feminim


Ipanema Indonesia - Pada umumnya penampilan merupakan bagian yang sering di tunjukkan agar orang bisa melihat sisi kita dalam mengenakan dan mencocokkan pakaian yang akan di gunakan kita, namun tentunya sebagai wanita kita ingin menampilkan pakaian yang feminim agar terlihat lebih sopan, lemah lembut, ataupun sifat kalem lainnya. Tetapi bukan berarti semua orang jika anda yang memiliki karakter tomboy dan memiliki sifat ceria harus mengubah imej mereka menjadi jiwa yang lemah lembut, pendiam, dan berpakaian hanya untuk menunjukkan bahwa anda merupakan seorang wanita yang feminim.
Dalam hal ini utama untuk menjadi seorang wanita yang feminim ialah menjadi wanita seutuhnya tanpa mengubah diri anda sedikit pun menjadi seseorang yang lain tanpa ada paksaan dari lingkungan sekitar ataupun seakan – akan ingin mengikuti arus trend yang berkembang sekarang. 
Agar anda terlihat feminim tanpa mengubah sedikit imej pada diri anda masing – masing sebaiknya anda harus mulai memilih lebih cerdas dalam berpenampilan dan aplikasi makeup sebagai senjata utama dalam mempercantik wajah.
Berikut ada beberapa tutorial mudah dalam berpenampilan agar terlihat lebih feminim. Simak yah :

1. Sebaiknya perhatikanlah pakaian apa yang akan di kenakan
à karena dengan memilih pakaian yang tepat maka sisi feminim pada diri anda akan terlihat, lalu sebaiknya pikirkan terlebih dahulu pakaian apa yang memang cocok di gunakan namun harus di cocokkan juga dalam kegiatan yah, selain itu jangan terkurung akan ide bahwa menjadi feminim tidak bisa tampil kasual.

2. Gunakanlah make up pada saat anda berpegian à mungkin sebagian dari anda setuju bahwa makeup sangat penting dalam menunjang penampilan anda agar terlihat lebih feminim. Oleh karena itu anda bisa juga menyiapkan peralatan make up sederhana seperti sisir, alas bedak ataupun lipstick guna menjaga kecantikan anda. karena dengan memakai alat makeup ini tidak akan menguras banyak waktu.

3. Pastikan model rambut sesuai dengan anda à sebaiknya carilah beberapa referensi model rambut jika memang sesuai dengan model wajah dan pakaian yang akan anda gunakan, usahakan jangan  terlalu focus dalam satu model sehingga anda dengan bebas berkreasi ini akan membuat wajah anda terlihat lebih segar dan cantik dalam menunjang penampilan anda. ingat menjadi feminim bukan harus memiliki model rambut panjang namun bisa di sesuaikan dengan kondisi rambut anda guys.

4. Gunakan high heels yang sesuai untuk mempercantik penampilan anda à karena dengan menggunakan high heels ini maka tubuh anda akan terlihat lebih tegak dan proporsional, namun tidak banyak wanita yang menyukai high heel, meskipun begitu di sarankan untuk menggunakan guna memyempurnakan image feminism anda.

5. Usahakan kombinasi antara aksesoris sebagai sentuhan manis à aksesoris merupakan sentuhan terakhir dalam berpakaian agar anda terlihat lebih feminim, untuk itu sebaiknya anda jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan dan tidak terlalu memakan banyak waktu. Usahakan gunakan aksesoris seperti kalung, gelang, cincin dan beberapa bentuk aksesoris yang dapat di padukan dengan pakaian anda.


Dengan mengetahui cara ini setidaknya kita bisa mengkoreksi lagi dan mengubah penampilan sesuai dengan kebutuhan anda, ingat sesuaikanlah dengan kondisi yang anda miliki dan pikirkanlah secara matang yeh agar tidak merugikan diri sendiri ataupun orang lain.. semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar