Rabu, 08 Maret 2017

5 Aplikasi Terpopuler di Android Edisi 2017

Data Recovery Jakarta - Banyaknya aplikasi gratis yang tersebar di Play Store membuat para pengguna android dapat mengunduhnya dengan bebas. Namun, ada juga aplikasi yang sudah di download oleh ribuan bahkan jutaan bahkan milyaran kali. Aplikasi tersebut sudah termasuk ke dalam kategori aplikasi populer. Mau tahu apa saja aplikasi populer edisi 2017? Baca artikel ini sampai habis ya!





Aplikasi Populer Edisi 2017 :

1. Facebook
Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 1 milyar kali oleh pengguna android di dunia. Aplikasi ini sudah lama hadir dan kemunculannya mendadak booming di tahun 2012. Dengan fitur pertemanan, anda dapat berkomunikasi dengan orang - orang yang sudah anda add friend. Sekarang facebook juga sudah menambahkan fitur emoji yang sama seperti path. Selain itu juga ada fitur gif untuk foto profil dan juga live video.

2, Instagram
Aplikasi yang satu ini juga sudah di download sebanyak 1 milyar kali. Instagram adalah aplkasi jejaring sosial untuk berbagi foto. Fiturnya hampir sama dengan twitter dengan memfollow dan difollow oleh orang. Bukan hanya foto saja, video yang diupload maupun live video juga ada. Selain itu, fitur Snapgram juga semakin membuat aplikasi yang satu ini semakin tenar.

3. Line
Aplikasi dengan nada dering khas line ini berhasil menembus angka 500 juta download. Walaupun tidak sebanyak instagram dan facebook, tetap saja aplikasi ini merupakan aplikasi populer edisi 2017. Aplikasi ini merupakan aplikasi chatting yang mudah digunakan, design tema yang berwarna hijau boleh diganti dengan memebeli tema yang tersedia di aplikasi tersebut dengan mengumpulkan koin yang nantinya akan ditukarkan untuk membeli tema.

4. PicsArt
Aplikasi ini juga banyak digunakan pengguna android. Picsart adalah aplikasi edit foto yang mudah digunakan. Picsart sendiri sudah mencapai angka 100 juta download di Play Store. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengedit foto anda. Ada berbagai macam efek yang dapat digunakan juga tools yang lengkap.

5. VSCO Cam
VCCO Cam juga aplikasi yang sama seperti Picsart yaitu aplikasi editting foto.Anda dapat menghasilkan kualitas photo yang menawan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti efek foto, terdapat filter gambar,  dan anda juga dapat langsung berbagi hasil foto anda di jejaring sosial seperti facebook, twitter,instagram, dan masih banyak lagi.

Sebenarnya masih banyak aplikasi lain yang populer. Namun, menurut sayaaplikasi inilah yang paling populer di antara aplikasi populer lainnya.
Nah, itu dia beberapa aplikasi yang populer edisi 2017. Sekian dulu artikel ini saya tulis semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar